Pages

Friday, July 1, 2016

Pluto TV 0 1 5

 
Pluto TV menawarkan lebih dari 100 saluran yang terbaik menunjukkan dan video di desktop Anda, perangkat mobile atau tablet. Menonton klip olahraga, video musik, ilmu pengetahuan, fashion dan banyak lagi.
  
Fitur utama:
-     Top 40 saluran di Pluto TV memainkan semua top 40 hits sekarang. Semua lagu paling populer dalam seminggu dari dunia Pop, Hip Hop, R & B, EDM dan lebih, seperti dilansir tangga lagu Billboard. Ini non-stop, up-to-the-menit, video musik terbaru, lagu-lagu terpanas sekarang.
 -    The Headline News saluran di Pluto TV menyediakan sekitar update jam pada semua hal layak diberitakan. Sampai dengan berita menit berita dari AS dan seluruh dunia. Segar konten baru sepanjang hari dan pada jam. Dari segmen top news seperti CNN, CBS, NBC dan wartawan terkenal seperti Gayle 
-    Berita dan produk terbaru update dari dunia yang selalu berubah dari teknologi. Diperbarui setiap hari. Meliputi terbaru dalam teknologi, termasuk gadget, mulai up, game, medis, teknologi hijau dan segala sesuatu di antaranya.
-     Tukang koran adalah saluran berita multisource yang menyoroti dan menganalisis berbagai topik seperti politik, berita dunia, bisnis, teknologi, ilmu pengetahuan, dan hal-hal aneh dari outlet media dari seluruh dunia, memberikan pemirsa pemahaman yang lebih dalam berita.
-     Kucing besar, kucing kecil, semua kucing, semua waktu di Pluto TV Kucing 24/7. Kelucuan tidak pernah berakhir dengan semua hari cuplikan dari kucing hanya menjadi kucing. Menampilkan informasi, mengharukan dan lucu acara seperti "Terkenal Felines", "Kucing pergi Viral", "Music Viddy Kitty" dan "Puting dengan Manusia" kucing ini.
 -    Jika Anda melewatkan semalam Akhir Malam TV, mendengarkan untuk semua momen paling lucu dari Jimmy Fallon, Seth Meyers, Conan OBrien, Jimmy Kimmel, dan David Letterman pada saluran Pluto TV Late Night. Mengejar apa yang Anda tidak terjawab, tidak ada langganan diperlukan. Wawancara dengan celebs favorit Anda seperti Taylor.
-     Hanya yang terbaik dari kartun klasik dari fajar Technicolor!

 Download Pluto TV Online 0.1.5.rar.

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment